Ular Cobra Berkepala 5 Ditemukan Di India

Kalo kita suka nonton film Animasi LITTLE KRISHNA THE MOVIE. dalam satu episodenya si krishna kecil melawan ular jahat berkepala 5,

ternyata bukan hanya ada di cerita dan film saja. baru baru ini ditemukan ular specie Cobra Berkepala 5 yang ditemukan di Cantonment Bangalore (India).

Ular ini ditemukan di sebuah kuil di Karnataka.

Banyak mitologi seperti Hindu, Cina, Yunani, dll memiliki referensi seperti ular berkepala 5 ini. sejauh ini ular semacam ini hanya dalam cerita-cerita sejarah dan dongeng saja. kita pasti kaget melihat spesies langka ini dan masih hidup.

Sumber : http://abigeeth.blogspot.com/

About these ads
    • sigit untoro
    • March 4th, 2012

    kayaknya cmn rekayasa foto aj.gw gak percaya tuch………….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: