Semarak Grand Final KDISTAR ( Download Mp3 )

Septi KDISTAR saat Terpilih Sebagai Juara Episode. Setelah beberapa bulan Kontes Dangdut yang Bertemakan KDISTAR yang tayang setiap selasa dan Rabu di Stasiun Televisi MNCTV ini tadi malam (28/12) sudah sampai pada babak Grand Final, yaitu pertarungan 2 kontestan Septi – garut dan Ayuni – Palu yang lolos ke babak ini.

Dengan konsep yang berbeda, malam Grand Final KDISTAR tadi malam menampilkan 3 Group band papan atas yaitu RADJA, WALI dan The Dangduters juga menghadirkan bintang tamu penyanyi Cantik ROSSA, Uut Permatasari Dan Dewi Persik.

Tepat pada jam 20.30 WIB Diawali dengan penampilan 8 Besar Kontestan kemudian Band WALI juga menampilkan Performnya dengan Singgle terbarunya ” Aku Bukan Bang Toyib “. 2 kontestan Grand Final Septi Dan Ayuni juga tampil dengan 4 tantangan, yaitu Bernyanyi solo, Duet Bareng bintang tamu, Tampil Bersama Group band dan terakhir menyanyikan lagu Roda Tantangan.

Ditantangan pertama yaitu bernyanyi solo dangdut pure Septi menyanyikan lagu Goyang jaipong dan ayuni membawakan lagu Pesta panen, tantangan kedua yaitu Ayuni bernyanyi bersama group band RADJA membawakan lagu “Kegagalan Cinta” dan Septi Bernyanyi bersama Band The Dangduters dengan singgle hitsnya ” Misteri Cinta “.

Sebelum Roda tantangan Septi Kembali tampil bersama Dewi Persik membawakan lagu Biduan sedangkan Ayuni berduet bersama Rossa Dengan Lagu “PUDAR” yang diaransemen Koplo oleh Marcel. dan di roda tantangan ini Septi dengan Mulus menyanyikan lagu “Rindu berat”, sedangkan Ayuni terpilih menyanyikan lagu “Kasmaran”.

Disamping penampilan Kontestan dan bintang tamu, para Juri tetap KDISTAR Indra bekti, Erie susan, Dan Cindy Bernadette juga menampilkam performnya yang sangat memukau para penonton dengan lagu “JAI HO” aransemen dari Marcel Aulia Big Band.

Dia akhir acara Grand Final terpilih SEPTI – GARUT sebagai Pemenang Juara 1 KDISTAR dan juga sebagai Juara faforit pilihan dewan juri. dan berhak membawa pulang hadiah total uang senilai 125 juta rupiah. Ayuni – Palu sebagai juara ke2 juga mendapatkan hadiah senilai 75 juta rupiah. sebagai juara ke3 Zul Asal Lombok NTB mendapatkan hadiah 50 juta rupiah.

Selamat buat para pemenang. ingat perjuangan dan pengorbanan keluarga dan pendukung kalian jangan sampa sombong. OKE. sampai jumpa di KDISTAR selanjutnya.

Download Lagu Kontes Grand Final KDISTAR :
Rossa Feat Ayuni KDISTAR – Pudar.mp3
Radja Feat Ayuni KDISTAR – Kegagalan Cinta.mp3
Septi KDISTAR – Rindu Berat ( Swing ).mp3
Kok Gitu Sich, Pacarku, Dum tek tek, Jai ho – (Indra Cindy Erie).mp3

  • Trackback are closed
  • Comments (0)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

ilul Creative

Menatap Dunia Dengan Hati

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

assesoriscantik

A fine WordPress.com site

waroengkopiluwak

A great WordPress.com site

Aliya Design & Print

sahabat percetakan Anda...

%d bloggers like this: