7 hal yang membuat Cowok gay Tobat ( berubah )

Sebenernya gay itu adalah penyimpangan orientasi seksual kepada sesama cowok atau disebut juga laki-laki cinta sama laki-laki baik secara fisik, seksual, emosional ataupun secara spiritual. Awalnya sih gay dipandang sebagai penyakit untuk diobati, akan tetapi sekarang lebih sering disebut sebagai variasi budaya dari identitas dan praktek seksual. Sehingga status legal dan sosial mereka beragam diseluruh dunia.

Banyak komunitas kaum gay dari berbagai daerah dan anggotanya pun tidak kalah dengan komunitas lainnya. Kita lihat saja situs jejaring seperti FB, twitter dan situs jejaring lainnya begitu mudahnya mereka mengaku sebagai gay tanpa harus memikirkan status sosial masing-masing dan mengangap gay adalah kebanggaan dan bertekad keras memperjuangkan hak asasi mereka sebagai gay.

Akan tetapi, dalam lubuk hati mereka yang paling dalam ada sebuah penyesalan, kebingungan, kegundahan, perasaan benci dan suka bercampur aduk, “MENGAPA AKU HARUS JADI GAY..?? “ karna Menjadi gay bukanlah pilihan. Tidak ada seorangpun yang bercita-cita untuk menjadi gay, mereka juga tidak mau menjadi gay. Tapi mengapa mereka harus suka sesama cowok ?, terpesona ketika melihat cowok cakep ?, bernafsu ketika menyaksikan cowok berbadan seksi setengah bugil dan berhayal akan tidur dengannya?, MENGAPA??..

Meski susah untuk berubah gw coba kasih jalan keluar sedikitnya ada 7 hal yang musti diperhatikan agar kamu tidak lagi memuja-muja sesama kaum laki-laki, dan berubah menjadi Laki-laki Sejati :

1. Selalu Ingat Tuhan
Perbanyaklah ibadah, ikuti semua perintah-Nya, hidari semua larangan-Nya. Kalo kita sudah beribadah secara benar. yakin dan ingat pada tuhan, maka tuhan akan Selalu Ingat pada kita, dan memberi perlindungan pada kita. Dan tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hidup kita. Dan ingat kita ini sedang diawasi meski kita tak melihat tuhan tapi tuhan selalu melihat kita.

2. Selalu ingat Masa Tua
Kebayakan dari manusia adalah lupa bahwa kita akan tua, renta, reot dan tak berdaya. Coba bayangkan kalo kita sudah tua nanti, siapa yang akan merawat kita ketika sakit, siapa yang akan menghibur kita ketika sedih, Apa kita baru akan berubah pada saat itu, terlambat. Sekarang adalah saat yang tepat untuk merubah semuanya.

3. Selalu Ingat Orang Tua dan keturunan
Kita punya bapak, kita juga punya ibu. Mereka sayang sama kita sebagai anaknya. Sebagai lelaki dewasa pasti kita nantinya ingin menjadi suami yang setia pada istrinya dan menjadi bapak yang menyenagkan pada anaknya. Seorang Homo Seksual berkata “saya bukannya tidak suka wanita, tapi saya tidak suka direpotkan, karna wanita itu merepotkan dan menyusahkan”. INGAT..!! WANITA JUGA DIBUTUHKAN.. jadi buang jauh jauh anggapan seperti itu.

4. Selalu Ingat akan kematian
Kita tidak akan tahu. Kita akan mati kapan? 20 tahun lagi, 1 tahun lagi, 1 bulan lagi, 1 hari lagi, 1 jam lagi, bahkan kita tidak akan tahu setelah kita membaca artikel ini kita sudah dipanggil oleh-Nya… jadi berbuatlah sesuatu yang berguna untuk mempersiapkan hidup kitas selanjutnya.

5. Hindari Onani
Walaupun onani adalah kegiatan seksual yang sehat, tetapi bagi kaum gay, onani adalah jurus ampuh ketika nafsu mereka sudah diubun-ubun. Dan ini akan menjadi kebiasaan ketika mereka menyaksikan sesuatu yang membuat mereka sangat terangsang. Semakin sering kita menahan semakin cepat kita berubah.

6. Buang Segala Bentuk Pornografi
Yang suka koleksi film Bokep atau gambar2 fulgar di HP, Kompi, Laptop SEGERALAH DI DELLETE atau nyimpen majalah / cd porno dibawah kasur segera deh dibuang jauh-jauh ( jangan kasi ke temen– ).

7. Hindari Membuka Situs Yang Gak Penting
Nah.. Ini yang paling penting, Dan sesuatu yang paling sulit dihindari, kecuali keinginan untuk berubah itu timbul dari diri sendiri. Soalnya sampai saat ini. Menurut peneliti ahli informatika Situs yang paling sering dikunjungi kedua setelah faceb**k adalah SITUS PORNO ( owh… kebayang ga tuh.. baru log in diinternet yang dibuka langsung situs porno)—harap dibaca lagi point 1—. Putuskan hubungan dengan komunitas2 gay di dunia maya dan Dunia Nyata—jika itu membuat kamu sulit menghilngkan ketertarikan pada sesama, akan tetapi jika kita hanya buat sharing dan membantu yang laen buat berubah,itu lebih baik.

Sulit dan susah.. itu pasti. Tapi minimal ada usaha untuk berubah. Meski sebenarnya rasa ketertarikan ini tidak akan pernah dan tak akan bisa hilang dengan usaha apapun, dan sampai kapanpun. Tapi kita bisa hidup selayaknya seorang lelaki dg kodratnya. Menjadi suami dan ayah yang baik, bijaksana dan bertanggung jawab. Walau sebenarnya masih terhukum dengan nafsu kepada sesama.

Tetaplah menjadi lelaki yang mempesona dengan kodrat lelaki.

Semoga membantu.

Sumber : curhatan temen yang gw coba jawab disini.

About these ads
  • Trackback are closed
  • Comments (132)
    • Budi
    • January 7th, 2011

    Hampir semua diatas itu benar..
    tapi kalau menurutku untk menghidari rasa suka ke sesama itu, sesuatu yg mutlak tidak bisa, tapi jika menghidari untuk tidak berhubungan dengan yg sesama, itu lain lagi, mayoritas kaum Gay itu berusaha untk tidak berhubungan langsung dengan dunia Gay, ada yang berhasil dan ada yang tidak, tapi yang jelas rasa suka mereka ke sesama tu terus ada..

  1. ini sih pikiran orang yang g’ homo begitu mudah membuang perasaan, tapi bagi mereka yang homo tips kamu saya jamin susah manjur. yuk kita diskusi, kirimi info karyamu di http://www.batam-nq.com, nih milikku

      • Mas iLul
      • January 29th, 2011

      trims masukannya– linknya kok gak bisa dibuka ya..

    • Faisal
    • April 8th, 2011

    ass, umurku 15 tahun
    q ingin berubah menjadi laki2 sejati. .tpi apa selama 3 tahun q belum berubah. .sering onani membuat ku menjadi banci,kurus. .tapi q tak menyerah .sering onani,sering maen games, itu semuanya membuatku lupa ingin berubah ..
    bkn berarti q gay.. tpi aku merasa laki2 bkn banci, . tpi temen2 gue bilang aku banci. .benarkan itu. .munkin q harus sungguh2 tuk berubah. , thanks udah kasih solusinya . .

      • Mas iLul
      • April 8th, 2011

      @Faisal” Cobalah perbanyak berfikir positif dan kegiatan yang positif, seperti olah raga, treveling, jalan2 brg temen.. banyakin bergaul dengan orang yang normal (no Sisi). dan yang penting jgn banyak berhayal.. oke..

    • aku juga merasa gay! aku kagum+iri jika melihat teman laki-laki ku yang berwajah cute or betubuh sempurna . aku juga sering di katain banci,lekong,rempong , tapi aku anggap itu semua angin lalu dan aku tak akan terpuruk dengan ìtu . aku anggap mereka iri dengan kebahagian ku , karna aku selalu ceria ketika di sekolah . tingkah laku ku wajar seperti cowo” pada umum nya , namun aku sedikit narsis dan lebih nyaman kalo ngobrol sama cewe . umurku baru 13th , tapi aku mencoba untuk mengerti apa yang ada di pikiran ku.

        • inggho
        • March 30th, 2013

        nope. itu normal. buat indra. . .nyaman ngobrol sama cewe bukan berarti secepat itu bilang sm diri sendiri untuk jd gay. itu artinya kamu lebih sensitif, dan sensitif adalah sifat umum yang dimiliki cewek. kebalikan cowok lah. tp bukan itu intinya. yang mau aku blg, km masi tahap normal. kalo kamu udah ngerasa ada ketertarikan sm pria, itu lain lagi. banci adalah hal dimana km ingin menyeberangi hal fisik yang kamu miliki. is that you? just think again. well, just wanna help.

    • Gerry
    • April 21st, 2011

    Tipsnya bagus , kalau ada niat pasti bisa berubah, ditambah harus tetap jaga komitmen. Godaannya banyak juga apalagi di jakarta, kalau lagi di luar rumah pasti cowok yang enak diliat, kalau lagi di dalam kamar apalagi sendirian pasti maunya onani. Butuh ada 2 atau 3 orang yang bimbing, kasian kalau sendirian karena sudah mendarah daging.

  2. Nama gw ndan,,umur 22tahun kebingungan, kegundahan, perasaan benci dan suka bercampur aduk, “MENGAPA AKU HARUS JADI GAY..?? “ Gw stres bgt

    • nina
    • May 13th, 2011

    aq nggak gay tp aq trlnjur cnta ma cwo gay…
    sbnerx aq nggak malu ats prasaan q yg ska ma cwo gay n aq bs mnerima dy
    tp tman2 q sll mlarang q n mnyuruh q mlupaknx …
    n itu mmbwt q trtekan tntang prassaan q…
    aq nggak ingin mrubahx biarlah dy brubah dg sndrx tntu tuh ada saatx….

      • Arman
      • July 8th, 2011

      Aku seorang gay, tapi aku betul betul mau berubah… tapi masalahnya skrg aku sudah ada bf, dia sangat mencintai aku.. Dia menyerahkan semuanya kepadaku, 7 tahun km hidup bersama….. Semenjak dia bersamaku dia tidak pernah mengenal dunia luar… Hidupnya hanya fokus untuk aku…. Bahkan gajinya aja aku yg pegang…. Dia pernah bilang hidup dan matinya hanya untuk aku…. Aku gak tau apa yg akan dia lakukan kalau aku tinggalkan dia… Tlg batu aku cari solusinya….?????

        • budak kedah
        • May 2nd, 2012

        Salam…pertama sekali beristighfarlah banyak2..mohon kekuatan dari Tuhan…saudara ada memberitahu bahawa bf saudara mencintai saudara..namun ketahuilah bahawa cinta itu bukanlah cinta yang dihalalkan dalam semua agama di dunia ini bahkan cinta yang berlandaskan hasutan nafsu dan syaitan semata-mata. Untuk menjawab pertanyaan saudara, saya kira eloklah saudara berbincang dengan bf saudara elok2 supaya keadaan tidak tegang. Cuba untuk menjarakkan dengan dia sedikit demi sedikit. Bawa dia berjumpa dengan kawan2 yang straight dan teman2 wanita supaya dia kenali isi hati wanita dan tidak terperangkap dalam dunia sempit dan gelap semata-mata. Cuba bermesra dengan kaum wanita..wallahualam….

        • gig
        • September 12th, 2012

        smoga Allah membuka jalan tuk mas Arman

        • inggho
        • March 30th, 2013

        hey arman, thanks uda buka diri. km termasuk orang yang berani dan terbuka. well, niat untuk berubah memang nggak segampang omongan. tp niat juga move yg bagus. i knw, memang ngga boleh egois dengan ngelepas bf gt aja. aku nyoba untuk jd si bf. . .
        well. Kalo emg did segitu cintanya sm kamu, itu artinya ada latar belakang cukup serius dr bf km yang bikin dia jd gay. right? masalalu kelam emg susah dirubah. intinya cm talk be honest, dengan cara pelan” jelas. caritau masalalu dia, en cari jalan tengah. serumit apapun, paling nggak bisa longgarin benang kusut kan. i here to help, just tell me if u need to share. thx

        • inggho
        • March 30th, 2013

        hey arman. u are really brave. ngga gampang untuk cerita ke orang lain. tp dg begin, artinya niat untuk berubah adalah move yang bagus. aku disini mau bantu. . .shared anything with all i have. memang mutusin hubungan gt aja ngga baik. jangankan buat cowo, mutusin cewe gt aja udah termasuk tercela ya kan. disini aku cb jd bf km. kalo emg dia segitunya cinta, kemungkinan dominan sifat gaynya bisa nyaris sempurna. dan itu artinya, dia pny masalalu yang cukup rumit, dan bikin sifat dia untuk jd seperti ini. km tahu penyebab bf km jadi gay? intinya kenali masalalu bf mu. pasti ada jalan. tell if anytime if u need help. thx

        • inggho
        • March 30th, 2013

        hey arman. nice move. of course that’s really hard step. tp disini, aku nyoba untuk cari jalan tengahnya. km tabu ngga masa lalu bf km sampai akhirnya jd gay? dia tipe orang yg setia. . .jd aku rasa agak rumit sih masa lulu dia. sampai segitunya ngga lagi percaya sm perempuan, dan rela jd kekasih arman. caritahu dia lebih dalam, buat nyembuhin luka dia. gimanapun jg, km jg udah terlanjur jatuh kedalam hal semacam ini. bkn untuk disesali, tp jadikan pengalaman hidup untuk lebih bijak. yang jelas disini banyak org baik yg mau bantuin ya kan? so u re not alone. just tell if something happen. i’m here to help

        nice to meet ya

        thx.

      • banyumili
      • October 18th, 2012

      hai nina..ceritamu sama seperti ceritaku…..aq jg bisa menerima dy, tapi smnjk dy kmbli ke jogja, dy hdup kmbli brsama lingkungannya dan gk pernah hub aku lagi…dan yg lbih mngejutkan lagi dy hidup bersama seorang istrinya yg waria… T_T dy udah terkenal di jogja, solo, dan boyolali…semua kmunitas homo, gay, gigolo, di sana sdh mgenalnya n terkenal dmn2…. trkhir dy bilng “bantu aku tuk hidup mulia di sisi-Nya”….q g tw ap yg hrs q lkukn skrg slain berdoa buat dy, smoga Allah mnghendaki dy tuk mndapat hidayah n rahmat-Nya, kmbali ke jalan Allah, sampai kpn dy akan brjalan di jalan yg bengkok itu, pdhal dalam al-Quran ada satu ayat mncritkn ttg menyukai sesama jnis lelaki (QS. Al=A’raf ayat 81). q ingin mmbntuny tp tak th gmn…

      • wang wahyu
      • November 1st, 2012

      y Allah, sngguh mulianya dan luar biasa se x mbak,,, seandainya sya bsa mndptkan istri dunia akhirat sprti mbak nina, alangkah indahnya hdup ini.

    • Rony
    • May 23rd, 2011

    nina :
    aq nggak gay tp aq trlnjur cnta ma cwo gay…
    sbnerx aq nggak malu ats prasaan q yg ska ma cwo gay n aq bs mnerima dy
    tp tman2 q sll mlarang q n mnyuruh q mlupaknx …
    n itu mmbwt q trtekan tntang prassaan q…
    aq nggak ingin mrubahx biarlah dy brubah dg sndrx tntu tuh ada saatx….

    mbak, jangan tinggalkan dia. Rangkul dia lebih dalam! dia butuh dukungan penuh dari kamu. i’ve feel that. dan apabila mbak nyerah tanamkan satu kata dalam hati mbak untuk bisa bangkit lagi. Aku mau mengorbankan diriku untuk membantu orang lain menjadi baik. Jangan harapkan balasan manusia! tapi balasan TUHAN. Buat penulis Terima KAsih atas masukannya.

      • dina
      • September 29th, 2012

      mba nina aq juga mengalami hal yang sama, aq tau cow q gay setelah 6 blan kita jadian. itupun aq tau dari cow yang selama 3 tahun ini bareng dy dan cow aq juga udah ngaku kalo dy ada hubungan selama 3 tahun sama temen cownya. aq ga benci dy atau pengen putus,karena aq dah terlanjur sayang. masalahnya cow yang selama 3 tahun sama dy terus2an bilang ga bisa tanpa dy, walopun dy ber2 ada niatan ingin berubah. dan cow q selalu ngeyakinin kalo dy sayang aq dan pengen berubah, tapi kadang aq ga yakin,,, harus gimana ya???

    • Pandu
    • June 7th, 2011

    tips tips nya bagus terimakasih sy siap menyongsong kehidupan yg lbh baik walopun onani msh sring sy lakukan tp perlahan bs dikurangi

  3. tipsnya bgus,tpi tips itt bkan untk aku yg cowok normal

  4. Nice tips
    well, gak begitu mudah sebenarnya, tapi perlu dicoba..
    hehehe
    Ayo berubah!!

    • yonatan
    • September 2nd, 2011

    man.
    kehidupan manusia di ciptakan laki2 dan perempuan di dlm dunia.
    kenapa manusia bisa jadi gay,
    1. di Roma 8 di jelaskn Hidup oleh Roh.
    sm2 kita bantu doa, teman2 yang mau berubah.
    Ingat di dalam Tuhan Yesus tidak ada yang mustahil.
    mungkin bagi manusia tidak mungkin tapi 1 kuasa di dalam Tuhan Yesus, mujizat itu terjadi asal percaya padaNya.
    Tuhan Yesus memberkati dan semua teman2 tetap semangat menyongsong hari esok yang penuh harapan.

    • kelam
    • October 3rd, 2011

    sy gay,tapi sy ga tau apa penyebabnya, ini berlangsung sejak saya sd, mungkin pas sd saya kebanyakan bergaul dengan wanita, jadinya pas melihat laki2 begitu bergairah, sy ingin berubah dan meninggalkan dunia gay, tp sy butuh teman untuk curhat dan menceritakan masalah sy,

    sy sudah coba banyak cara untuk menghilangkan sifat tersebut, mulai sampai2 sy mencoba membuka situs2 dewasa yang straight, sy menyadari bahwa sy mempunyai ketertarikan dengan perempuan juga tapi mungkin itu hanya tersisa 10%..

    tapi kenapa setiap sy mimpi basah tidak seperti lelaki biasa, sy selalu mimpi bersama seorang “lelaki” bukan “perempuan”, sejauh pengingatan sy, sy hanya “sekali” bermimpi basah dengan seorang wanita yaitu saat pertama kali mimpi pas mau akil baligh, tapi setelah itu sampai sekarang mengapa sampai di mimpi pun sesama lekaki? padahal sy sudah berusaha berpikir bagaimana indahnya wanita pada saat saya sadar.

    apakah ini cobaan bagi saya? sy ingin tobat tapi sy dilema.

    bagi para sahabt yang sekiranya bersedia untk membimbing sy dan menjadi teman n sahabat sy untuk curhat sy akan senang sekali.

    jzk.

      • pelangisore
      • December 13th, 2011

      hai temen… kamu bisa kok konseling untuk kemudian menanyakan permasalahan tersebut.
      bisa add di FB kami di “Curhat remaja PKBI DIY” atau nelpon di 0274 419709. jangan kuatir, semua hal nantinya bisa didiskusikan dengan konselor kami.
      kami tunggu ya teman..

      • rifky
      • December 25th, 2012

      Saya siap jadi tmn cUrhat u……..

  5. aku gay , tetapi aku masih suka dengan wanita dan aku pun sering ML ma cwek. tetapi knpa tiap aku ktemu ma cwok yg perfect aku jadi suka dan ingin tidur dengan dia.

    • Itulah nasib bisexual

      • inggho
      • March 30th, 2013

      itu alami. manusia pd awalnya adalah bisex. well, maybe libido km tinggi rey. wkt km ml, lebih puas sm cewe apa cowo? tp dari yang km ceritain, jadinya sifat gay km muncul krn hasrat pengen aja. bkn krn nurani atau natural yang rumit. bs aja karen libido hormon yg cukup tinggi, lihat fisik cowo ato cewe yang good pasti langsung pengen. well, that’s my opinion
      thx

    • dito
    • October 18th, 2011

    saya tidak bisa berubah dan pasrah. udah capek… banyak godaan.

      • inggho
      • March 30th, 2013

      hey ditto. . . hahahaha
      maybe km blm perna nyoba pacaran sm cewe? niat itu move awal penentuan. . .kalau km ngga serius dr niat, kedepannya pst susah. well, tp niat ini juga ngga gampang. yang nentuin hidup kn kamu. tergantung km nya sih. fighting!

    • homosex tobat
    • October 21st, 2011

    Terapkan hukum Tuhan pemilik bumi agar dosa terhapus krn yg maksiat dhukum d dunia, d akhirat bs bebas dr neraka..

  6. bagus……….. tapi klu org yg dari kecil uda diperlakukan serti itu gmn , lg pun mana ad cewk suka saya………………..

      • inggho
      • March 30th, 2013

      who knows oji? org dekil item pun bisa jd putih kalo rajin pake jaket sm luluran. intinya, move. disini banyak org baik yg mau bantuin, intinya. . .u re not alone
      thx

    • abu fawwaz habibi
    • November 7th, 2011

    bismillahirrohmanirrohim. satu hal lg tips bagi gay yg pnya niatan berubah, coba ente cari majelis ta’lim tntg al qur’an dan as sunnah. so ente bakalan tau tntg agama, tau akan siksa neraka, ‘adzab bg kaum nabi luth ni, dan insya Allah ente bakal sibuk sm bljr agama. klo gak nemu, donlod kajian2 agama yg baik. kyk: ilmoe.com

    • beuh… emangnye gay tuh bejat semua, ga bisa baca qur’an, ga prnh ke pengajian, jauh dr masjid dan madrasah yah??? lucu bgt komenmu… tau kali itu semua… masalahnya bkn dari ga tau, tapi dari sulitnya. klo lo miskin mungkin lo bisa krj supaya kaya, atau lo bisa nikmatin kemiskinan lo jg gpp. tapi klo jd gay, enak2 aja tuh klo dijalani, cuma masalahnya secara hukum agama dosa! lo pikir aja deh gimana sulitnya klo lo skrng disuruh nikah sama sesama laki2 ato yg aga gampang lo disuruh nikah sama cewek yg ga lo cintai sama sekali. itu masalahnya man. ato ilustrasi yg setara gini deh, lo disuruh ninggalin istri lo yg sangat lo cintai untuk jadi relawan di afganistan. klo lo bisa lakukan itu, baru lo layak nyeramahin kite. wew

    • sy gay, anda normal kan?
      coba anda bercinta dengan cowok! sengaja anda mencium cowok dan perlakukan dia seperti seorang wanita yg kamu cintai. apakah kamu bisa??? bila kamu memang tidak bisa, berarti kamu tidak bisa memilih untuk menjadi seorang gay,.. hal ini juga sama dengan gay. kalau dia bisa mencintai wanita seperti dia mencintai pria, berarti dia bisex.

      masalahnya yg harus anda tau,,, GAY BUKANLAH PILIHAN. … paham??

      jadi kita tidak perlu bahas tentang alqur-an atau tentang agama. semua sudah takdir.

        • tery
        • March 2nd, 2013

        Siapa bilang menjadi gay adalah takdir?
        BISA kita UBAH asal kita punya niat yg kuat, gak SETENGAH2

      • iyep. that’s right rey.
        dan itu adalah gay yg tulus. sifat normal manusia adalah bisex, krn itulah seorang pria bisa berteman dengan sesama atau lawan jenis. gay bisa muncul secara lingkungan, atau krn latar belakang sperti masalalu. disini ngga bahas apa”. di sini yg aku tangkep sih thing that what we want to share to each other. who want to change, who want to keep, it depend from ourself. here everyone just wanna share, and help if somebody need help. we just don’t wanna be alone. that’s it. if you want to protect your love, just go ahead!

        good brave one.

        thx

        • Rony
        • February 21st, 2014

        bagaimana antara bisex dan gay, mana yg lebih parah ?
        saya suka pada pria dan wanita..

  7. wew …..kok bisa ada gay knp ya ..dan skarank ini sudah mjd trend ..aneh ..begitu cpt nya gay berkembang di kalangan masyarakat ..

  8. aq merasa aq jg ada sedikit kemungkinan akan menjadi gay.. tp tetap berjuang agar tidak terjerumus lebih dalam.. aq hanya memandang laki-laki yang ment q interest sbg anugrah tuhan yang hrusnya juga memacu semangad q untuk berubah dan bs pling g sama seperti dia.. bisa dibilang menjadikannya saingan kerja juga.. itu pandangan q untuk mengubah mindset qta agar tidak jd homo.. ingat selalu tuhan selalu mengirimkan malaikat di samping qta, aq percaya selama qt ada niatan untuk berubah dan berusaha tuhan akan menjawab doa-doa qta lewat malaikat yang dikirimkan pd qta.. buat para gay2 semoga dapet jodoh (cinta sejati = seorang cewek) dan bisa melupakan masalalu homonya..

    • amen … saya stuju pndapat mu karena saya sedikit homoseksual …Heheehee

  9. bagus
    aku suka

  10. BTW.. kenapa cowok gay n homo bs punya body ok yaaa????? ap rahasianya… hehehehhe

    • Olahraga.

    • yg bodynya ok ada yg ga ok jg byk hehe… yg jls yg bodynya ok ya yg rajin olahrga, byk kegiatan/perkerjaan yang berhubungan dg fisik, dan byk menjaga pola makan.

    • dodi
    • November 26th, 2011

    q pnyuka ssma jnis, umr q 27 sbnr nya q jg punya cew dn mnghrap q tuk mnikahi, tp q tkut & ragu gk bs mbhgiakn, tlog aq

    • dodi
    • November 26th, 2011

    tlong brkan solusi, q hmpir ptus asa, srasa hdp gk ad guna ny lg, trkdang mnylahkn Tuhan pdhl q rjin ibdh.

      • Mas iLul
      • November 26th, 2011

      Rasa suka itu memang sulit di hilangkan, apalagi itu sudah lama dirasa. mencoba memang tidak ada salahnya.. tapi jika nanti malah tambah menyakitkan itu akan lebih parah.. bisa-bisa tidak akan pernah lagi mau berubah, dan lagi-lagi tuhan yang disalahkan..

      lakukanlah dulu apa yang terbaik buatmu. dan minta petunjuk tuhan. hilangkan rasa taku dan ragu. pasrahlah.. tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hambanya yang berniat baik. tuluslah mencintai wanita yang kau pilih. meski rasa suka kpd sesama tetap ada, jangan kau menyalahkan dirimu yang tak bisa melupakan itu, tak bisa menghilangkan rasa suka bukan berarti juga tak bisa mencintai yang lain.

      semua punya masa lalu, semua punya cita-cita, hari ini adalah hasil dari masa lalumu.. dan besok adalah hasil dari apa yang kau perbuat sekarang. jangan menyalahkan masa lalu, juga jangan takut dengan masa depan.

      TERIMALAH..
      jika jiwamu tak sama dengan yang lain.. terimalah
      jika hidupmu tak sempurna dengan yang lain.. terimalah
      jika hasrat tak sama dengan yang lain.. terimalah..

      itu adalah dirimu,, yang tak mungkin bisa kau rubah hanya dengan menyalahkan dan meratapi..
      bangkitlah.. ikhlas dan tetap dalam kebaikan.. tuhan selalu bersamamu..

      (aku bantu do’a bro.. semoga hidup kita selalu dalam lindunganNya..) amin.

    • AW
    • November 30th, 2011

    thanks buat artikelnya,,,itu benar2 sebuah kunci yang ampuh untuk seorang gay seperti saya

    • Mike
    • December 10th, 2011

    Aku ga gay cuman ada tmnku pas ku lgi tdur,dy th ska raba-raba gw risih jg siih…
    tpi krna itu skrg gw mimpi bsahnya ma tuh cwo…
    pdhl tuh cwo lbih tua pda gw…

    • hati-hati lho… bisa2 jd gay beneran. baiknya kmu hindari tidur sama dia. klo bertman sih gpp, asalkan kmu bisa kontrol dia untuk tidak nyentuh2 kmu. yg tipikal ky gitu gay agresif dan seringkali membawa korban: menjadikan orang ga gay menjadi gay. ketegasan kmu untuk tidak mau diperlakukan seperti itu bisa menimbulkan efek jera buat dia. :)

        • blackJack2ne1
        • October 29th, 2012

        emang gay nular yah bray .?
        pernah baca artikel klo setiap laki laki memiliki potensi 10 persen utk jadi gay ..
        pahami dan pelajari .. ini adalah masalah yg sangat sensitive bray .. jngan berargumen tanpa ada bukti dan referensi yang kuat … jangan asal nyaring aja tpi kosong …

      • inggho
      • March 30th, 2013

      well, gay bisa juga nular. tp tergantung pita juga sih gimana deffensenya. coba aja tuh cowo jangan sampe bisa raba”. elo tidur sekamar sm dia? maksudnya sekosan maybe. dan kalo lebih tua. . .well. iya. kebanyakan usia matang bisa ng-lead orang dengan lebih easy ke jalur dia. elo kenapa mendadak jd interest jg sampe mimpi basah? #curious

      thx

    • imran abbas
    • January 2nd, 2012

    Paling utama dibutuhkan untuk berubah/HIJRAH adalah NIAT !

  11. Rey :
    aku gay , tetapi aku masih suka dengan wanita dan aku pun sering ML ma cwek. tetapi knpa tiap aku ktemu ma cwok yg perfect aku jadi suka dan ingin tidur dengan dia.

    Kalo menurut saya mungkin kamu bisexsual , suka semua jenis…..

    hmmmmh … memang merepotkan ,
    tapi mau bagaimana lagi bukankah Rasul sudah pernah memperingatkan akan datangnya zaman ini (zaman homo & lesbi). Ya tentunya pasti terjadi , tinggal hikmah apa yang bisa kita ambil. Tandanya kiamat sudah dekat , buat kita-kita yang masih normal terus tingkatkan ibadah , buat yang masih terjebak segeralah bertobat.

  12. Hmm..nice tips. Tapi emang gak mudah…butuh perjuangan. semoga dimudahkan oleh Allah..

      • pinagar
      • March 14th, 2012

      gw pgen berubah,tp sulit bgt,gw udh pcaran ma cowo lbh dr 5 th,dia gak mau ngelepasin gw,sblum gw menikah sama cewe,gw takut seandainyapun gw udh menikah sama cewe,dia tetep akan neror gw,tlong gw. ..

      • sama ky cerita tmn gw. tp gay sensitif ko. klo dia bnr2 sayang sama kmu psti ancaman itu cuma omongan ato tulisan dan ga akan bnr2 dilakukan. jd klo mau nikah2, ya nikah aja, apalagi sudah nemu cwe yg kmu juga suka. susah lo kita nemu lawan jenis yg kita suka, wlp sukanya mungkin kebanyakan bkn scara sexual. keep going, badai pasti berlalu hehe

  13. Rasa cinta pasti ada
    pada makhluk yang bernyawa

    bahkan Allohlah pemilik cinta sejati itu

    Alloh memberi ujian ini
    cinta yang berlebih pada sesuatu yang seharusnya kau cintai secara wajar
    masing-masing manusia ada ujiannya
    dan ketahuilah, inilah ujianmu

    jika kamu memahami ini ujianmu
    maka yang bisa aku sarankan kepadamu wahai sahabatku
    sabarlah dengan apa yang Alloh ujikan

    Kenalilah Alloh dengan baik
    engkau akan tahu dan mengenal betapa baiknya Dia kepadamu
    apapun taqdir yang Ia tetapkan padamu

    Cinta adalah anugrah terindah
    tidak semua orang diberinya rasa cinta ini
    kenapa engkau tidak memanfaatkan ini untuk kebaikan?

    bersambung ….

    • andre
    • March 14th, 2012

    seorang menjadi gay it bnyak faktor.baik intern maupun ekstern.tinggal kita aja yg jabarkan sendiri.suatu contoh..dr faktor kesempatan n coba2.dan kita ambil dr faktor kesempatan:dr faktor kesempatan ini bisa d gariS bawahi suatu misal suami tugas luar.sedangkan dy bisa d bilang berjauhan ma istri.nah keb biologis sang suami dr pd resiko ma cewek nanti hamil.dy mengambil jalan seks ma cowok.dan ada juga kesempatan si suami bnyak dwet ato jabatan.maka si suami pgn adanya variasi seks yg gak mungkin d lakukan ma istrinya.nah it suatu slh satu contoh aja.toh kalo d jabarkan.mash buanyak yg perlu d bhs.org sembuh gaknya tergantung ma individunya.okey

    • jovanna nadini
    • March 17th, 2012

    saya adalah seorang istri mempunyai 2 anak setelah menunggu 3th lamanya tidak punya momongan. kini sdh 6th kami menikah. awalnya dia begitu sayang pada sya. tp dia bilang tdk mau diganggu privasinya, saya pikir karena dia sudah berpikir ala bule. saya merasakan kejanggalan setelah punya anak pertama di usianya yg 1 th, terasa sekali dia seperti benci pada saya, saya pikir karena saya banyak salah dan kurangnya sama dia. beberapa bln kemudian dia begitu juga sama perilakunya sama saya. ga sengaja saya buka komputer dirumah, saya mau buka yahoo, tp kenapa ada user lain, saya klik ternyata ko malah keluar password???? saya cek lsg nama tersebut dgn fb, ternyata ada nama yg sama, gambarnya gay semua… dan isi yahoonya ada berkas lamaran suami saya. gemetar tangan ini,,,, stelah itu facebooknya juga kadang masih terbuka menganga, tanpa ragu saya liat message nya, saya ga sangka ada percakapan dgn para gay… ada ketertarikan… (tp dia tdk terikat dgn mrk), ada bicara sex… saya akhirnya bertanya, ada apa sebenarnya… kok dia menjauh dan ga mau hub sama saya lagi, intinya saya bilang kalo ada org lain saya pergi dari rmh ini, tp saya ga bilang mengenai gay. dia bilang saya egois maunya sex aja…

    stlh kejadian itu dia lebih care, tp tetap dingin..saya hamil anak kedua
    kehamilan ini g terkontrol saya malas makan, masih kepikiran terus seperti tdk ada solusi… akhirnya anakku lahir laki 2.5kg aja…
    oya dulu pas mp dia ga ereksi, saya perhatikan saya banyak nemuin pil2 cina, akar ginseng, pil biru buat dia kalo mau hub sama saya. pernah saya liat dia kalo lg ol liat gambar2 lsg tegang anunya… oooh god….
    .
    lagi lagi saya menemukan suami saya down deep, suntuk, internetan terus… dan lagi2 saya nemuin facebooknya terbuka, saya nemuin lagi percakapan seperti teman lama tp mereka saling rindu… ada juga dia sapa bule2, ada jg dia browse situs gambar2 gay sdg sex, ada cam, ada konsul yah** answer apakah saya gay, ada video youtube i need love pic nya gay semua…. ada jg history internet penuh dgn gambar2 cowo ganteng ganteng…. pastinya gay, ada juga yg anak2….
    akhirnya saya tanya lagi kenapa, dia bilang saya sibuk dengan anak, ga urusin dia,,,,
    saya bingung harus bagaimana…
    saya melihat sebelum menikah dia adalah org yg rajin shalat, agamanya bagus, moralitasnya juga bagus, ga saya sangka dia bisa bohong sama saya,… saya kecewa… padahal dia jg g bisa dibohongi…
    skr keadaannya aga mending, dia kurangi sex nya, sdh mulai shalat, tp suka ngumpet2, paling sering malam hari kalo saya lg tdr… kenapa ya kalo dia mau masturbasi saya pasti bangun…. (kami tidur terpisah kamar)
    tdnya saya berpikir akan cerai, tp bagaimana anak2?
    saya pikir lagi kalo dia masih mau, ayo perbaiki sama2,
    bisakah begitu? tolong bantu jawab ya… saya sdh ga tau lagi
    rencana saya saya mau bicara ini 2th lagi, menunggu kondisi stabil dan kami berencana haji th ini, mudah2an ada solusi
    saya masih sayang dan cinta sama dia….

      • richie
      • April 3rd, 2012

      mbah nadini , anda termasuk istri yg sabar n menyayangi suami mu, wlaupun udah suami seorang gay, tapi tuk kelangsungan keluarga , ada baiknya bicarakan baik2 ama suami dan coba bawa pegi konsultasi ke psikolog, n katakan pada suami mu bahwa anda mencintainya dan akan membantunya tuk keluar dari permasalahan ini, karena gay bukan kemauan dari suami mu tp sudah bawaan dr genetika.

      • maaf nih ya ikut komen, sy sbg gay pernah ke psikolog dan psikiater, tp blm tentu nyaman lho ngomongin yg kaya gini ke orang lain, sekalipun ahlinya. ga ada obat yg mujarab dan ga ada konseling yg memuaskan sehingga kita bisa terbebas dari hasrat homoseks seperti halnya klo kita berobat sakit tipes lalu diberi obat tipes trs sembuh. semuanya kembali ke diri masing2. yg terbaik mbak jovan adalah byk baca tentang dunia gay tanpa ada rasa kebencian, berusaha menjadi teman hidup yg baik dan nyaman bagi suami, mungkin itu sudah cukup. ketimbang membuka-buka masalah ini ke psikolog, karena belum tentu suaminya setuju. takutnya suaminya malah merasa tersudutkan. jadi kalau pun mau konsultasi, sendirian aja dulu mbak jovan. dan hati-hati, psikolog pun tergantung dari mindset dia, ada yg religius ada juga yg sekuler, yg jls byk2 cari masukan deh, trs simpulkan dan berdo’alah agar dikasih kesimpulan dan keputusan2 terbaik dalam menyikapi ini.

    • mbak sy komen di bawah…. baca tuh tulisan sy :)

    • dienyaku
    • March 18th, 2012

    Thank’s for your info, senang bisa menemukan artikel ini.
    Gw sempat kaget dan sulit utk bs menerima kenyataan saat org2 terdekat gw ternyata gay dan mereka mengaku memiliki bf dlm hdp mereka.Dan kenapa harus org yg dekat dengan gw??.gw tau menjadi gay itu bukan suatu pilihan,
    sebenarnya apa yang ada di pikiran mereka smp mereka menjadi gay?
    Apakah dr hati mereka ada keinginan utk berubah?
    Apakah gw harus mengindari mereka atau hrs bersikap bgmn?
    Apakah mereka bisa kembali normal?

    Mohon info nya..
    Thank’s… :)

    • memiliki bf sama dengan memiliki pacar/suami/istri dlm dunia biasa. yg ada dlm pikiran gay adalah kenyamanan, sama halnya bila kmu menemukan lawan jenis yg bikin kmu nyaman dan bergairah. sbenernya menjadi gay adalah tekanan besar mungkin sama dg orang yg terlahir cacat atau miskin sekali. keinginan berubah pasti ada, repot alias ga mudah ko jadi gay. ya klo lo tau dia gitu… ya bersikap wajar aja, klo tmn dkt itu adalah orang yg kmu sayangi, ya terima dia apa adanya. kembali normal nggaknya ya tergantung komitmen dia, klo dia bisa bnr2 jatuh cinta sama kmu, mungkin dia bisa melupakan dunia gay-nya. byk lho gay2 yg udh menikah cenderung bisa mengurangi hasratnya terhadap sesama jenis, krn sibuk ngurus anak, kebutuhan sex yg setidaknya sudah tersalurkan sama istri dan lama2 terbiasa making love dg lawan jenis. tp itu dlm ikatan pernikahan ya… klo sex bebas tanpa ikatan sih kynya gay akan memilih tetap gay hehe (maaf bercanda)

    • jovanna nadini
    • April 2nd, 2012

    mas ilul mohon infonya…

      • Mas iLul
      • April 3rd, 2012

      Mbak jovanna yang baik hatinya…

      sulit mencari istri yang begitu setia walaupun sudah mengetahui tentang kepribadian sang suami, seperti yang yang mbak lakukan saat ini. saya tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya hati mbak jovanna ketika mnegetahui yang sebenarnya. tapi yakinlah mbak, semua ada jalan keluarnya. jangan berputus asa pada perubahan yang menyakitkan.

      Gay hanyalah orientasi seksual, tidak ada yang berubah dalam dirinya. dia hanya mempunyai orientasi yang berbeda dari para suami-suami yang lain. jika kita terus menerus menuntut dia untuk berubah tapi jika dia sendiri sudah terhukum dalam hasrat itu, akan percuma.

      Saran saya :
      - Jika Mbak Masih Mencintainya, Terimalah dia, Seperti apapun dia sekarang.
      - Kasihanilah dia, jika mbak mencampakkannya, dia akan semakin menggila dengan dunia barunya. sekarang hanya mbak satu-satunya yang bisa menahannya.
      - Hati manusia bisa berubah kapan saja, jika dulu dia baik, rajin ibadah, lalu skrng berubah jadi pemalas, apakah tidak mungkin jika nanti dia akan menjadi manusia yang paling mbak banggakan.
      - perbanyak komunikasi, bercanda, nonton bareng, rekreasi, silaturahmi dan nyekar ke makam keluarga.
      - Ajaklah dia untuk menentukan segala sesuatu yang harus diputuskan, seperti masa depan anak, bisnis keluarga, dan semua hal yang kecil sekalipun (dg syarat keputusannya baik).
      - lakukanlah seperti tak ada apa-apa diantara mbak. walau menyakitkan (tuhan akan membalasnya).
      - Berdoalah yang baik-baik. jangan ancam dia dengan do’a.

      yang terakhir luaskan hati mbak jovanna.. perbanyak sodakoh, membantu anak yatim, niatkan untuk keluarga yang bahagia. dan yang paling utama adalah MENERIMA.

      Semoga bermanfaat mbak.
      maaf jika sarannya terkesan agak lebay.

        • inggho
        • March 30th, 2013

        well ms ilul, maaf ya mendadak ikut nimbrung disini. makasih buat thread post nya. good one.
        saya mendadak komen krn kagum aja sm org yg berani walaupun cm sekadar cerita doang. salut

        thx

  14. mas ilul, numpang komen nih. tips2nya ok mas, wlp kadang sulit konsiten dg itu semua, tp yg penting ada niat dulu betul ga? hehehe…
    untuk mbak jovanna nadini, klo sudah ditemukan bukti2 seperti itu kemungkinan besar (maaf) suami mbak gay. tapi yah jgn dibawa sedih mendalam mbak, yg terbaik yah tadi… semangat untuk membuat solusi dan sabar menjalani setiap langkah yg diambil. perlu hati2 agar suami mbak ga tersudutkan. perlu diketahui, pasti suami mbak ga pengen jadi gay, makanya dia mau menikahi mbak. tapi hasrat sesama jenis memang sulit dihilangkan, kecuali dengan rasa cinta: kasih sayang, ketulusan, kesabaran yang mbak tunjukan. jujur, saya pernah menjadi pasangan pria yang akhirnya menikah dan punya anak dari istrinya. awalnya dia sangat mencintai saya dibandingkan istrinya, tapi mungkin karena istrinya bisa setiap hari lebih dekat melayani apapun, lebih bisa memberi kasih sayang, memberikan dia keturunan, mempunyai sifat-sifat yang lebih dia kagumi ketimbang saya, akhirnya dia menyatakan ingin berhenti dg saya, dan fokus mengurus rumah tangga dan bisnis pribadi bersama istrinya. saya saat itu cukup sedih, tapi bisa menghargai keinginan baiknya krn perasaan saya pada dia tetap sama…(hehe jd curhat). realisasi cinta mbak terserah mbak mau tunjukan seperti apa, tapi tunjukan bahwa mbak punya “sesuatu” yang dia perlukan, sehingga suami mbak dapat menikmati hidup, menemukan kebahagaian, gairah sekaligus kedamaian. memang abstrak, tapi galilah apa yg dia sukai dalam hal apapun selagi msh dalam batas benar, carilah kesibukan bersama atau kegiatan menyenangkan bersama, hargailah kelaki-lakiannya dan buat dia kagum dg kemandirian mbak. kalau bisa jgn terlalu cerewet dan menyudutkan harga diri laki-laki, misalnya jgn menghina dia bkn laki2 krn hal sepele seperti ga bisa pasang gas, menggergaji, dll. sekali lagi jangan menyudutkan, menyindir apalagi menginterogasi. gay sangat sensitif. alih2 akan berhasil, mungkin cara-cara seperti itu hanya akan menghancurkan dg cepat segalanya. selamat berjuang mbak.kita sama2 saling mendo’akan yg terbaik untuk kita :)

  15. hari ini sy byk komen di sini… skali lg makasih mas ilul… slm :)

      • Mas iLul
      • April 4th, 2012

      Makasih juga, saya baca komentar mu bagus-bagus semua, sering2 aja ya, sulit lho nemuin orang yang mau berbagi. hehe

    • hae
    • April 4th, 2012

    gay ga mungkin disembukan krn gay tu bkn penyakit

      • inggho
      • March 30th, 2013

      iyep. that’s right. intinya, tergantung dari kita aja. mau move ato stay. yang jelas, jangan sampan menyakiti hati orang lain.

    • psycolog muda
    • April 6th, 2012

    liat artikel ini dan komen2 diatas saya koq merasa aneh yah dengan spekulasi2 dari gambaran agan/sista… dasar dari spekulasi tersebut darimana? ataukah itu hanya sebatas definisi agan2/sista2? ada yang mengatakan “bisa disembuhkan” / “tidak dapat disembuhkan” atau hanya sebatas mengexpresikan perasaan pribadi setelah membaca artikel dari agan ilul… kinda like “oh gitu yah? nice info” / “saya susah untuk berubah” / “ternyata orang terdekat saya gay… saya minta solusi”

    sah2 aja… ga ada yang salah… tapi alangkah lebih baik kalo dari agan/sista cari duduk permasalahannya dulu… apa sih gay itu? apa gay termasuk orientasi seksual? apakah orientasi seksual dapat dirubah?

    menurut yang saya baca dari : http://smartpsikologi.blogspot.com/2007/08/orientasi-seksual.html

      • psycolog muda
      • April 7th, 2012

      act like a str8 mungkin(punya istri, punya anak)… tapi berubah sepenuhnya(lahir bathin, baik fisik maupun pikiran) itu hal yg ga mungkin… beda halnya ama biseksual, bisa aja mereka menghiraukan segala ketertarikan dia ke sesama jenis(baik itu cowo maupun cewe) dan lebih milih untuk hidup dan mencintai lawan jenisnya…

      jadi mungkinkah gay mengubah orientasi seksualnya (karna being gay bukanlah suatu penyakit atau virus… melainkan orientasi seksualnya lah yg mendorong dia menjadi gay) ? atau bisakah seorang heteroseksual berubah menjadi homoseksual ?
      hidup itu pilihan,…. homoseksual itu takdir (bukan menyalahkan tuhan… tapi memang ini kenyataan bahwa homoseksual perlu perjuangan lebih dalam urusan agama), hidup dalam kehidupan gay itu baru sebuah pilihan… “berubah… ya atau tidak?”, “dunia atau akhiratkah yang dia pilih…?” itu kembali kepersonal

    • sy baca yg kaya di link ini tahun 1995, dari buku “tanya jawab seputar homoseksualitas”

    • Rovam
    • April 7th, 2012

    Gara-gara orang kayak gini gay in denial tambah banyak.

    Mungkin ada bagusnya kamu yang diperiksa karena kamu ga tahu rasanya jadi gay.

    Mo ngomong soal agama? Itu juag bisa bikin orang jadi teroris.

    Jadi ya tinggalin ajalah agama lu, bikin dunia jadil ebih damai dan produktif. Ngoceh aja

      • inggho
      • March 30th, 2013

      elo juga ngoceh disini rov.
      ya udahlah, kalo gay ya udah. jd gay yg sekalian gentle aja. gue gay jg normal” aja liat ginian. don’t like? just leave. don’t judge anyone. here is who want too share, who need a help, who want to tell, who won’t be alone, who want to protect their love. If you have your love, just protect yours. don’t mind other business. dunia maya emg tempat ngoceh.

      elo tuh teroris.

  16. Pada bisa English kan?
    Baca baik-baik neh sebelum ngasih tips ga berguna dan ga bermutu seperti di atas

    http://en.wikipedia.org/wiki/Homosexuality

    Baca yang bener, terutama bagian 5 (Psikologi).
    Jangan asal bilang “penyimpangan sexual”.

    kalo mau ngerasa sok bener, cari topik lain. jangan orientasi sexual dimasalahin.

    • dodo
    • April 7th, 2012

    sy cwok 30 th mgkn gay kali ya.. he he masalahny sy suka liat cwok gtg.., pengen akrab aja…, tp klo udah trlalu dkat sy juga ambil jarak shgg gak sampai trlalu jauh…
    sy pernah mlakukanny dg cwok itupun bisa dihitung dg jari dari sy kecil, trakhir sktr 4 thn lalu.
    sedangkan cewek yg bnar2 saya sukai smpai skrg hny 1 org dan dy udah nikah. selain itu sy hmpr gak pernah jtuh cnta ma cwek. bahkan mimpi basah dengan cwek gak pernah sekalipun. mimpi dg cwok pernah tp jrg yg smpi kluar… itupun dg org2 yg bukan gay, yaitu teman sepermainan biasa dmn sy gak pny rsa khusus ma dy

    sy bingung…, lalu sy cba2 buka stus gay mncba brpetualang apakah dunia sy dsana…, awalny tertarik gitu.., tp lama kelamaan sy ji2k jg liat cwok sm cwok gt, mkin lma bosan sy milih cwok ma cwek juga, tapi tetap yg sy peratiin cwokny… ujung2ny sy onani

    smpi skrg sy msh bingung sbnarny orientasi seksual sy apaan..
    skrg sy cba brhbngn dg cwek.., tp dr hti yg plg dalam smpi skrg sy blum mncntainy. sy udah kpikiran nikah, tp tkut2 jg gak bs ngpa2in pas mp. sy jrg trangsang ma cwek n pny sy ukrnny pun kcil kasian banget ya.. loh?? koq jd curhat ya?? he he he

    sbenarny mnurut pmikiran sy sbenarny sy gay, tp tiap beribadah sy mnta ma Tuhan utk jgn jdkan aku gay, doa sy hmpr gak pernah ptus, shgg sy mrasakan dlm bbrp ksempatan sy merasa “diselamatkan” Tuhan dr org2 gay dan ksempatan utk itu

    skrg mskipun sy msh merasa ‘sakit’ menurut sy sndri, sy akan mngilkuti fitrah hdup n nikah, yg akan trjdi slnjutny biar Tuhan yg atur, yg jelas doa sy tdk akan ptus..

    jd saran sy sm2 teman2 yg gay cba deh bnyk brdoa ma Tuhan klo bnar2 ingin jd laki2 normal…, dan mnurut pnglaman sy sndri (ini mnurut sy saja jgn dijadikan patokan yaa…) kyakny Tuhan gak akan kasih jwb dlm wktu yg pendek, tp dlm jgk pjg selama kita masih berdoa,
    dan msh menurut fikiran sy sendiri kyakny Tuhan itu senang klo kita sering2 brdoa, spt sy skrg seakan2 di tuntun sesuai doa yg sy minta …, makany saya akan ikuti aja kemana arah khidupan dg ttap brdoa kepadaNya.

    maaf ya, utk tman2 yg gak prcya ma Tuhan sy gak bisa ksh crita apa2, karena sy trmasuk org yg sgt amat prcy dg Tuhan dg smua kuasaNy

    dan untuk diketahui sy skrg msh belum merasa jd laki2 normal, tp sy akan tetap brdoa dan brusha selama nafas msh ada.., prjuangan untuk itu akan sy nikmati aja, karena bgi saya hidup adlh perjuangan, dan perjuangan utama sy di situasi ini…

    ini ceritaku… bagaimana ceritamu?? he he he

      • BluesDragon
      • April 23rd, 2012

      Ko aku mau makasih atas ceritanya koko, oh ya kenalan dulu aku ini ***** aku masih pelajar, tpi aku sering pikiran ngedrop. Aku kira cerita koko bagus …. Aku mau ikut cara om … Terus berdoa. Makasih banyak ya om

      • puwisek
      • June 2nd, 2012

      Test

    • Nemesis
    • May 27th, 2012

    Selama manusia mempunyai rasional,akal yang sehat dan deket ma tuhan, GAY/LESBI itu tidak akan kamu dapatkan terkecuali ada keterbelakangan mental yang membuat kaum itu bisa menjadi GAY/LESBI, semua itu dateng dari diri sendiri dan lingkungan, untuk apa tuhan menciptakan lawan jenis manusia kalo ada sebagian kaum yang memilih menjadi GAY/LESBI? makanya pola hidup harus positif

    • dewa cinta
    • June 16th, 2012

    jedukkkkkkk,aq cowok,30,jomblo,lajang,jogja….aq butuh adek/sahabat cowok gay top/bot serta cewek lesbian segudang,masih sekolah thok thik thuk,lugas,searea jogja,jomblo,sms ke 081215521653

    • framdy
    • June 20th, 2012

    hidup itu penuh dengan cobaan, kadang hal yang tidak kita inginkan , yang tidak kita harapkan, dan yang tidak kita duga akan mengalaminya . Justru terjadi kepada kita . kalau Allah sudah berkehendak apa yang bisa kita lakukan selain menerima ini semua.
    menerima kalau kita memang punya perasaan itu tapi tidak untuk melampiaskannya apalagi dengan tindakan dan perbuatan.
    gue tau gak mudah memang menjalankannya , sangat berat dan pedih. karena gue sendiripun mengalaminya. Orang bisa mengatakan bahwa tidak perlu pergi ke kutub untuk mengetahui gunung es. Tapi untuk orang yang mengalami perasaan ini , itu tidak berlaku. kalian tidak akan pernah tahu bagaimana berat dan pedih rasanya memikul cobaan ini sampai kalian mengalaminya sendiri.
    walau bagaimanapun gue masih berusaha dan berharap diri gue bisa berubah . mencintai wanita, married , punya ank dan menjalani kehidupan dengan bahagia .

    • Darren
    • July 22nd, 2012

    Gay…
    Hmmm….
    Sya sndiri g tau apakah sya gay atau bukan….
    Yang jelas sya pernah dsakiti wanita dan tanpa sadar sya jd memiliki perasaan lebih terhadap pria….setelah saya sadar klo sya menginginkan pria itu…segera saya tahan hasrat saya sampe kurang lebih 3tahun….karena saya sadar itu dilarang dalam ajaran Agama saya maupun Agama yg dia *org yg sya sukai. Anut…
    Tapi memang banyak godaannya….saya merasa hubungan saya dengan dia semakin lama semakin dekat….dan itu sangat menyiksa saya….hati dan fikiran saya bertentangan….
    Dan dari peristiwa ini saya sadar…bahwa saya manusia yg dikaruniai Allah akal untuk berfikir….saya sadar bahwa KATA HATI TIDAK SELALU BENAR….
    suatu ketika saya membuat pengakuan kepada beliau…
    Dan beliau memahami keadaan saya…dan dia pun mensuport saya bagaimana agar saya tidak terjerumus,*saya cerita kepada dia bahwa dia laki” pertama yg saya syangi dan saya tidak mau menyakiti siapapun,merugikan siapapun,…kalau saya menginginkannya dan berjuang untuk mendapatkannya tentunya saya akan menyakiti hati banyak orang….
    Saya senang sekali mendengar pernyataannya bahwa dia memahami keadaan saya…rasanya beban hidup sya hilang seketika….
    Sekarang yang ada kalo sya lihat dia…saya menjadi termotivasi untuk berbuat baik krena stiap mlihat dia “KOK ADA YA ORANG SEBAIK DIA?? SUBHANALLAH…..”

  17. Sip mas ilul nice posting

    • dewa top
    • July 28th, 2012

    TIADA YG SEMPURNA!! KUKURUYUK,AQ COWOK NORMAL,30,JOMBLER,JOGJA,LAJANG….DISINI AQ CUMA BUTUH ADEK ANGKAT COWOK GAY TOP/BOT,SMP/SMU,SEAREA JAWA,IKLAS,POSITIF,SMS 081215521653

    ————
    Nomor pribadi mohon tdk di share di blog ini.

  18. Pelan-pelan saja.

    selangkah demi selangkah.

    perubahan yang terlalu cepat dalam satu segi kehidupan akan menyebabkan reaksi penolakan akibat ketidaksiapan dalam menghadapinya.

    • DEWA CINTA
    • October 6th, 2012

    TUHAN MAHA SEMPURNA,GW COWOK CARI COWOK GAY ABG,SERIUSLY,081215521653

    • randi
    • October 10th, 2012

    saya 22thun,,, saya sdah merasa keanehan pda diri sya sejak kecil karna sya suka dgn sepupu laki2 sya.yg lebih tua dri sya.
    saya d besarkan dlm kluarga yg sngat agamis/islami ,otoriter & non demokrasi. ayah saya mndidik anak2nya dgn sngat keras & disiplin baik dari segi pndidikan n agama. keluarga besar saya memiliki pondok pesantren & semuanya adalah para ahli agama n kedua ortu saya sdah haji. ayah saya adalah bndahara NU (nadatull ulama) d slah satu kabupaten d sumatera.
    menginjak SD bibit2 gay mulai tumbuh dlm diri saya krna sya pernah mnyukai guru olahraga, n ketika smp perasaan itu terus berkembang saya menyukai teman laki2 smpai SMA perasaan itu terus berkembang dan semakin menjadi2. saya tidak terlalu bnyak bergaul dgn lingkungan krna peraturan dlm kluarga saya yg sngat disiplin. hingga smpai saya kuliah & merantau ke jogja krna saya mndpatkan kursi d universitas terbaik, saya sama sekali tidak d berikan ksempatan untuk memilih, mulai dari tmpat tinggal/kos, jurusan kuliah yg saya ambil hingga pergaulan semuanya harus dibawah pengawasan ayah. saya hanya bisa menurut karna jika melawan takut jadi anak durhaka.
    saya terus bertanya dlm diri saya smpai umur segini saya tidak diperkenankan untuk mengambil keputusan sendiri, apakah ini yg mnyebabkan saya mnjadi seorang gay ??? saya tidak prnah berpikir sdikitpun tntang wanita, apalagi smpai memacarinya…
    dari sinilah hidup saya mnjadi semakin bimbang, saya mulai bergaul dgn bnyak orang n biasa nongkrong breng anak2 saat pulang kuliah karna sdah tidak ada yg mengawasi seperti saat di rumah. perasaan & jiwa sebagai gay semakin parah karna saya sngat menyukai salah satu teman kuliah saya, bahkan saya seringkali bernafsu ingin tdur dengannya, dari sanalah saya sering browsing tentng film2 gay padahal saat saya SMA tidak pernah terbayang pikiran sperti itu.
    smpai pda suatu saat teman dekat saya mendapati film bokep gay d laptop saya & yg parahnya dia sebarkan ke seluruh fakultas bahwa saya adalah seorang gay, ketika itu saya mnjadi kebingungan n smpat drop beberapa hari. kebanyakan dari mereka mulai membuli n memojokkan saya, seketika teman2 dkat mulai menjauh n mungkin mereka merasa jijik dgn saya. namun beruntung tman2 wanita tidak terganggu dgn saya bahkan mereka masih mau akrab.
    saya tidak pernah melakukan hubungan intim dgn laki2 krna saya takut akan dosa besar, namun hasrat itu bnar2 tdak dpat hilang bhkan semakin parah. kalau ada cwok ganteng yg ada d dpan muka, anuku lngsng ngaceng. dlam sholatku selalu berdoa dgn yg d atas agar q dpat normal sperti yg lain. kini hmpir setiap hari selalu dicela oleh para tman2 seakan2 gay itu virus yg paling mematikan di bumi & harus dijauhi. beruntung krna blan dsember nnti saya akan d wisuda.
    namun kebingungan terus melandaku, apa yg harus saya katakan pda ortu nantinya ? saya sadar akan dosa seorang gay, namun apalah daya ini, hanyalah usaha n berdoa semaksimal mungkin yg harus kulakukan skarang. jika saya jujur resiko terbesarnya mungkin saya tidak d anggap sebagai anak lagi…
    curcollll…..hheehe

    • om dewa
    • October 29th, 2012

    ikhlas jalani pilihan hidup…………….gw cowok,cari cowok gay,abg,081215521653

  19. Hmm.. Gimana caranya kalo mau ilangin perasaan sama cowo, gw udah setahun ga da kontak dengan gay tapi kalo ada cowo baik ma gw walau dia straight.. gw masih suka kesentuh..
    Ini ga mudah, gw juga udah shalat dan baca kitab tapi tetep begini..

      • Mas iLul
      • November 4th, 2012

      Perasaan suka sangatlah susah di hilangkan dengan cara apapun.. kalau mengurangi mungkin bisa.
      Tapi minimal kita sudah berusaha.. dari pada tidak sama sekali..
      Tetaplah menjadi laki2 seperti apapun anda saat ini. Yg penting tetap ikhtiar dan selalu berusaha. Jadikan rasa suka itu menjadi rasa kagum terhadap laki2 yg baik pada anda.

    • awan
    • November 9th, 2012

    Menurut gue sih gay itu ujian dari Tuhan berupa nafsu seks pada sesama pria. Ya seperti hetero yang napsu sama wanita. Tapi pendapat ini hanya bagi yang religius dan imannya kuat sih (cieee..). Kalo gak ya pendapat ini bullshit aja.. Jangan dibaca

    Gue setuju aja kalo “menjadi GAY” itu “pilihan”. Maksudnya pilihan menurutinya ato endak.

    Misal gini nih… Kalo hetero di depanya ada cewek seksi telanjang nari-nari, bisa ndak dia nahan diri gak membuka mata ato gak ML. Sama halnya kalo gay (dikit ato bnyk) di depannya ada cowok telanjang dada (ato bulet sekalian), bisa ndak dia menutup mata dan tidak berlanjut ke ML dll…Ya itulah letak “PILIHANNYA” di ACTION atau perbuatannya. Jadi kalo orientasinya sih udah terbentuk kali ya, PILIHANNYA adalah menurutinya sampai ML dsb atau berusaha menekan, mengalihkan ke cewek dsb dsb pokoknya berusaha. Berusaha sekuat tenaganya. Itulah pilihan. Mungkin itu jalan surganya kali ya. Kuat ndak dia melawan napsunya sendiri. Susah?? Ya iyalah, lebih susah dari hetero. Karena kalo hetero ada jalan keluar yaitu NIKAH dan boleh ngapa-ngapain setelahnya. Kalo GAY nikah? Gak ada cerita NIKAH sesama jenis di AGAMA, ya bueeeerrrat bgt sih kayknya. Ya lebih berat mana sih, nafsu atau keyakinan agama…

    Bullshit!!?? Terserahhhh …D

  20. Great post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very useful info specially the last part :) I care for such info a lot. I used to be seeking this certain info for a very long time. Thanks and good luck.

  21. ass wr wb, aku gay. ku coba bertahan dan menahan godaan untuk suka sesama jenis tapi hasilnya aku hampir gila dan stres berat, dan akhirnya ku punya bf dan berhub sekitar 3 tahun, namun aku jg merasa takut dosa akhirnya ku malah menggangkat bf ku jd anak angkat dan kami tak lagi melakukan hub itu sampai skrg karena. aku menahan gejolak cinta ini dengan memproteksi diri dan beranggapan tidak ada orang tua yang berhub badan dengan anaknya dan sekarang bf ku dah punya cewe dan akan segera menikah dan aku iklas tanpa merasa tersakiti dan aku masih berusaha berubah tapi tetap tidak bisa dan tetap menyukai pria, dan mulai sekarang aku bertekad aku akan bertahan dan hidup menerima apa adanya dan mengganggap tak ada cinta buat sy sampai mati biarlah sy mati dengan bertahan dan beribadah sampai allah membuka hidayah dan semoga allah menjauhkan sy dr pesona cowo2 yg gagah speperti bos dikantor sy … dan sy beragama sy tau berzina itu dosa tapi sy tidak bisa meghilangkan rasa suka sy terhadap pria …..

    • rifa ajah
    • December 10th, 2012

    saya yakin insyaallah ALLAH SWT. akan senantiasa memberi petunjuk bagi siapa saja yg mau berusaha untuk lebih baik….suara hati yg baik itu dtg’y dr allah sedangkan suara hati yg membuat kita belok adalah godaan dari setan…jika godaan yg buruk itu dtg insyaallah dengan banyak beristighfar, sering melakukn puasa sunah,sering mengerjakan sholat malam, minta selalu diluruskan hati & perasaannya insyaallah allah akan mendengar’y,… percayalah allah swt itu bisa membuat sesuatu yg tidak mungkin menjadi mungkin dan itu amat sangat pasti….ingat sodaraku setan itu selalu senang mengajak kalian sebagai temannya……. sementara nanti di akhirat jgn harap setan akan menolong kalian…..:) aq doakan semoga kalian tetap beristiqomah

    “ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM JIKA BUKAN KAUM ITU SENDIRI YANG MERUBAH ” (QS. Ar-Ra’du (13):11)

    TETAP SEMANGAT Y SODARAQ :)

    • AYO_ONANI
    • December 15th, 2012

    DERRRRRRRR GUA COWOK GEDEEEE CARI GAY ABG 081215521653

    • Danditya
    • December 23rd, 2012

    sebenarnya onani tidak perlu dihentikan, tetapi yg perlu dihentikan adalah sikap atw prilaku Qt yg suka antar sesama jenis kelamin, karena yg sampai mempengaruhi Qt untuk jdi Gay adalah setiap perilaku Qt yg menyimpang, dan menurut saya onani bukanlah perilaku yg menyimpang, tetapi perilaku yg menyehatkan jika dilakukan dgn teratur, org yg melakukan onani yg tdk teratur blum tentu dy brfkr ttg gay atw yg lain2, ad yg berpkir bgaimana yah rsanya untuk onani lagi ?.. Dgn hal in onani tdk perlu dihambat, melainkan perilaku anda yg gay.

    • Reka
    • December 30th, 2012

    jujur ya mas ilul, aku gay tapi dalam diri aku, aku terapin sifat seperti ini ; Allah selalu mengawasiku, aku punya keluarga, sahabat, teman yang mencintai ku aku ngga mau menjadi seperti ini karena aku sayang sama mereka dan yang utama karena Allah. aku kadang mikir kalo ketemu cowok ganteng aahhh ngapain suka ma dia aku juga ganteng dan aku lebih pintar daripada dia itu bukti dan juga bisa motivasi bagi aku. satu hal yang aneh dari aku. aku ini gay tapi aku ini sombong sama laki2 ganteng dan apabila ada cowok ganteng ngajak ngobrol aku langsung pergi dan buang muka dan aku juga terapkan kalo ada cowok yang berani ngajak aku ml lebih baik aku berantem2 sama dia. aku mnegganggap gay sebagai cobaan dan kebaikan. maksudnya begini terima kasih Allah udah ngasih cobaan ini ke aku berarti aku termasuk orang teroilih dan pasti bisa melewatinya sehingga dia akan memberikan balasan yang nikmat dan aku gay mungkin agar Allah menjaga ku dari wanita yang nakal agar aku bersih dan suci sebagai laki2 sehingga Allah akan memerikan aku wanita yang suci pula. aku yakin Allah itu maha kuasa dan amatlah mudah bagi dia untuk membalikan hati seseorang. mas saya boleh tau akun twitter kamu namanya apa?
    ————————————————
    Bagus sekali.. mudah2an keikhlasan menerima cobaan ini menjadikan berkah yg terbaik dalam hidup.

    Twitterku. @ailkhannan tp jrg ngetwit. Kalo mau sharing follow aja. Ntar ak kasih nmrku.

    Trims, sdh berkunjung.

    • Key ingin brubah
    • January 5th, 2013

    Aku gay, dulu waktu sd dri kelas 3,
    Aku mimpi bsah kelas 5, itu dgn mimpi s’orang lelaki,
    Dri kcil aku d bsarkan oleh 4 saudari kakak.ku, dan ayah ibu,
    Aku tak bgtu dkat dgn ayah, dan skrg aku benci dia, krna suatu hal,
    Kbiasaan aku adalah, mengenyot bibir, megang puting, dan kmaluanku.
    Aku bingung hngga skrg, tpi dgn hal itu aku nyaman,
    Tpi skrg umurku 25thn, dan aku menyesalinya,
    Knapa aku jadi gay?
    Tpi aku suka dgn prempuan, apa bisex?
    Tpi aku ingin str8, aku rajin sholat,blajar,pintar,creativ, tapi knapa hrz jadi GAY,
    Aku sdih dgn diriku sendiri.

      • inggho
      • March 30th, 2013

      key. . .great. maybe bisex. . .dan itu wajar. ngga ada yg perlu disesali laah, itu namanya pengalaman hidup. dan mindset km yang terus menyesali diri kalo km adalah gay, itulah yg bikin km nggabisa move on. so what? kalo mau move on, pakai aja ‘was’. I was. emang ngga gampang, gue soalnya juga paham rasanya. keep fighting

      • rian
      • April 1st, 2013

      Dlm stiap prjlnn hdup..mw gk mw kt hrus trima..krna yg trtulis di lauhul mahfudz gk bs drubah.. Wlpn trkdg ktkaa kt dbri bagian yg buruk kt menolak,tdk snggup,”knp bgni??”
      Mereka yg gay itu bagian mreka..bgtu jg kt..gk prlu mncaci gk prlu mmbnci..
      Tp 1 hal kt gk prnh tau bgian kt spenuhnya smpai ktika ajal mnjemput sprti apa.. Krna itu kt dbrikan jaln ” berdoa dn brusha wlpn hakikatnya tdk meningglkn bekas” .. Krna ketentuan sudh dbuat jauh sblm trjdi..krna itu yg mw brubh.. Brusaha dn brdoa..ktika tdk bs mndkt dgnnya brlari mka brjalanlah wlpn merangkak.. Ktika kw mmpunyai 100 kraguan trhdp tuhan..kurngilah mnjdi 99 .. Bgtulah jlnnya.. Krna “Allah itu ssuai dgn prasngkaan hambaNya”..ykinlh bs lbh baik..
      Dn buat yg nrima aja kdaannya sbgai seorg gay.. Jgn prnh prtnyakan lg knp sy bgni bgtu.. Prbnyak sholawt dn istigfar.. Insyaallah ada jaln..mhon maav bkn mksd mnceramahi..

    • Arjuna
    • February 17th, 2013

    Good…..
    Tuhan Yesus memberkati ,setiap orang yg membacanya

    • bunuh diri
    • March 4th, 2013

    huahahhhahahahaa gue bukan gay , gue cuma korban bully di sekolah dan lingkungan rumah gue , gue gak punya temen karena gue lupa cara bersosialisasi akibat terlalu lama dikucilkan dan diteror orang tiap tengah malam…gue putus kuliah dua kali di swasta sama negeri karena gak punya teman …tiap hari gue dimarahin ibu gue terus …semua saudara gue yang lain udah jadi sukses cuma gue sendiri yang nganggur …gue juga punya rasa kagum sama cowok kalo ada yang baik sama gue mungkin karena akibat gue gak pernah punya teman , hal yang sama juga ada buat cewek yang baik sama gue …sampe sekarang gue belum pernah pacaran …gue kadang buka situs maho curhat buat menghibur diri gue karena setidaknya ada orang orang kayak kalian …gue udah siapkan rencana bunuh diri kalo sampe tahun ini keadaan semakin buruk …..selamat tinggal para maho ..terserah kalo gak nyambung dengan tema

  22. gua gay,,
    stiap liat cowok ganteng naffsu gua membuncang…
    pngen rasanya tidur sms dy, dkat trus sma dya…
    tpi gua malu bwat mengutarakan klo gw suka sma dya..
    mnurut kalian smua,,, apa yang harus gua lakukan,,,
    jujur, gua tak ingin berubah..
    gua cma maw minta tanggapan dri sesama gay…

    • kilua
    • April 4th, 2013

    kerasanya nanti klo udh tua,coba berfikir ke depan jngn cuman mntang2 msih muda bisa nglakuin apa aja,coba berfikir klo udh kakekake mau gmna?trus klo meninggal gmna emng bkl ada yg nangisin kprgianya pling yg nangis cuman bf nya.pikirin ORANG TUA,mereka mskipun ngijinin tapi hati mereka nangis apa lagi ibu klo udh sakit hati trus nangis gara2 ankny gay ALLAH SWT bkal nurun azab ntah itu saat hidup atau mati.

    • Arga
    • May 4th, 2013

    Makasih atas tipsnya , saya gatahu saya gay atau bukan , kadang saya suka sama cewek tapi kadang saya nafsu sama cowok , saya sudah coba untuk jadi lakilaki normal tapi saya susah , saya juga susah berhenti dari onani , saya baru 15 tahun . saya ingin berubah tapi saya kadang tidak bisa kontrol nafsu saya

    • reve
    • May 27th, 2013

    Aku seorang cewe yang mencintai seorang cowo gay aku gatau harus bagaimana melanjutkan hubungan apa putus ingin rasanya aku membantu dia mengubahnya seperti pria normal pada umumnya tapi sulit karena cowo aku itu tidak mau jujur tidak berterus terang aku juga males tanya bukan males tanya sih lebih tepatnya takut menyinggung perasaannya tapi sudah jelas2 dia punya hubungan dengan laki2 sudah 3x dia menyelingkuhi aku dngan lelaki ini terakhir kalinya aku mendengar dia bergubungan dngan lelaki rasanya aku putus asa aku tidak sanggup lg mungkin memang ini yang membuatnya bahagia sampai akhirnya aku memutuskan hubungan dengannya dengan tidak sms Bbm intinya putus komunikasi aku merasa menghilang dari hidupnya itu yg terbaik tapi aku blm putusin dia karena didalam lubuk hatiku yg pling dlam aku masih mencintainya tulus meskipun aku tahu dia menyelingkuhi aku 3x dengan seorang pria entah alasan apa mengapa ia lakukan itu padaku mungkin karena sikapku yang cuek kalii yaa bukan cuek sih tapi aku pengennya dia menghubungi ku dulan sms duluan bbm duluan mungkin sifatku terlalu kaya anak kecil yah gabisa ngertiin dia pngennya dingertiin sama2 egois gimana dong plis kasih komentar aku harus gimana :’( aku memutuskan lagi untuk tidak menjauhinya lagio karena susah setiap hari kita latian dance breng ketemu ngobrol breng aku pikir aku tidak boleh menjauhinya aku haarus dekat dengannya kasih perhatian dan menyayanginyua semoga dia sadar ada cewe yg benar2 tulus mmenyayanginya menerima dia apaadany tulus

      • Mas iLul
      • May 31st, 2013

      Reve yg cantik.. aku mengerti hatimu saat ini lbh dari galau, tapi cobalah minta kejelasan sama cowokmu itu. Tentang hubunganmu dg nya. Dia mau putus atau lanjut. Kalo sdh putus yah. Reve harus bisa move on dong. Apa mau selamanya reve sakit ati. Susah sih. Tp kalo tidak di coba ttp km akan tergila2 sama tu cowok, dan ttp akan tersakiti. Intinya perjelas hubunganmu sama dia. Lalu putuskan yg terbaik.

    • syarief
    • May 29th, 2013

    tip nya bagus, tapi kenapa ya aku suka lelaki yang udah punya istri dan punya anak,jujur aku sangat dekat sama mereka terutama anak nya yang baru 1 tahun 3bulan aku sayang kax ma anaknya ,tapi kenapa ya aku kalou ada si raban aku senang berada di sampingnya,raban tu si pria yang beristri tadi,ak tiap malam kerumah nya kadang pulang jam 2 s/3 ,aku sering curhat ma dia .pernah kutunjukan vidio souna gay drug kubilang salah download ,dia menonton sampai habis,tapi ak takut mengajak nya untuk oral sex,jujur dah 2 bulan ak kenal dia, jujur aku pengen menghisap kontolnya,tapi takut gimana solusinya? jawaban di tunggu

    • mr x
    • June 3rd, 2013

    apakah suka melihat cowok bertelanjang dada termasuk gay?

    • SYARIEF
    • June 4th, 2013

    tidak,saya tidak sur melihat orang lain saya hannya suka kpd siraban tu

    • istri_galau
    • June 28th, 2013

    Apa suka menonton bokep gay n buka situs gay itu terrmasuk gay??

    Aku baru 8bulan menikah dengan laki2 yang diperkenalkan tante ku. Hanya 7bulan perkenalan hingga akhirnya kami menikah. Selama mengenalnya, aku. Menilai dia adalah. Tipe lelaki yang cuek. Jarang sekali kami berkomunikasi namun aq berusaha berfikir Positif kalau ia terlalu sibuk.
    Sejak 2bulan pernikahan, aku. Banyak sekali menemukan video2 bokep gay di laptop, flashdiskk maupun media penyimpanan lainnya. Meskipun byk jg video bokep hetero namun tetap lebih banyak video bokep gay, bahkan foto2 lelaki tampan dan telanjang aku temukan…aku berkali2 bertanya padanya dan diia menjawab itu file lama pemberian temannya… Aku memintanya mmenghapus semua video dan segala file yg berhubungan dengan gay dan ia menyetujuinya.. Dia juga berjanji tidak akan menonton, membuka, dan mencari hal2 yang berhubungan dengan gay. Kembali aku berusaha menepis pikiran kalo suamiku itu gay.
    Namun beberapa hari terakhir ini, aku kembali menemukan bukti kallau ia masih menonton, membuka dan mendownload video gay itu. Pikiran buruk itu kembali muncul dan bahkan makin kuat. Aku kembali bertanya dan meminta kejujurannya hingga akhirnya dia bilang kalau dia memang lebih Tertarik dan terangsang pada video gay daripada hetero. Tapi diaa bersumpah normal dann tidak pernah berhubungan lebih dari sekedar teman dengan laki2. Dan selama ini belum pernah menyukai laki2.
    Aku tetap ragu… Padahal hubungan s*x kami baik2 saja dan cukup sering. Apa suamiku gay?? Apa Ɣªηƍ harus aku lakukan untuk membuatnya kembali straight??apaa Ɣªηƍ harus aku lakukan agar ia bisa menghentikan kegemarannya dgn dunia gay??

    • efan
    • June 28th, 2013

    Aku efan 28thn,sekarang ini aku lg sangat amat bingun

  23. keinginan tuk sembuh ada..tpi semua cara telah di coba tapi akhirnya ngga berhasil …ku ampe putus asa ..ku ngga mau seperti ini menjadi gay selamanya…

    • abdillah
    • July 29th, 2013

    Apakah hipnoterapi mampu ‘memulihkan’ sifat homo?

    • ONANI_HAUS
    • August 22nd, 2013

    AGHHHHHHHHHHH GUA CWOK DEWASA,BUTUH FREN/ADEK GAY SMP/SMU SEGUDANG,081215521653…….

  24. Sebarnya kalau ilulcreative mau investigasi ke lapangan gay gak akan pernah berubah, coba tengok asy syuura 49-50, sebenarnya gay itu ada dan memang diciptakan, kejahatan diskriminasilah yang telah membuat gay seperti bertobat, padahal gay itu memang variasi orientasi yang tidak bisa dirubah sama seperti orang terlahir bermata biru, berambut pirang, yang jadi masalah apakah benar terus berbohong mengenai diri sendiri? Mengenai hari tua bila kita mengandalkan anak sebagai yang akan mengasuh kita dihari tua berarti kita tidak tulus mengasuh anak karena ada kepentingan kita untuk hari tua, anak bukanlah jaminan hari tua, anak adalah titipan Tuhan…….

      • Mas iLul
      • January 31st, 2014

      Maksud Tobat disini adalah untuk tidak melakukan hal yang dilarang oleh agama, diartikel hanya sebagian cara dari banyak hal yang mungkin kita pertanyakan. Terima kasih refrensinya.. kang paijo.

    • bintang
    • November 27th, 2013

    aq cewe…. aq mempunyai rekan kerja di kantor (cowo)… aq sangat sayang n peduli dg dia…. aq uda mengenalnya selama 10 bulan… kami sering jalan bareng n sering curhat…
    diam2 aq mengetahui nya… bahwa dia gay…. apa yg harus aq lakukan??? menjauhi nya atau bagaimana ya…. ???? tolong bantu aq ya….

      • Mas iLul
      • January 31st, 2014

      Jadikan dia sahabat terbaik dalam hidupmu..

    • hidayat
    • December 29th, 2013

    Asss.sebut saja namaku hidayat..umurku 22 tahunn..
    Aku memiliki sifat yg menyukai laki2 yaitu gay…pada dasarr nya aku normal dan memiliki cewek waktu jaman smp..tp gak tau knpa rasa cinta samaa cew itu hilang sewaktu aku duduk di sekolah SMK(STM) aku jatuh cinta ama teman sekolah ku sendiri dan sampe skrng temen sekolah yang saya sukai masih tetep menjadi temen aku..dia orang nya straight, ganteng dan pnya banyak cewek..gak tau knpa semakin lama rasa cinta aku samaa dia semakin dalam..aku bngung harus berbuat apa…dan dalam bulan2 ini ampe skrng dia sering tdur dirumah ku..dan kami sering tdur berdua di dalam kamar…aku sering pegang2 dia sewaktu dia tidur..tp aku gak tau dia tau apa tidak sewaktu aku pegang2 dia..tp yg jelas aku merasa sepertinya dia gak mau ngecewaiinaku..pernah waktu itu aku lagi pegang anu dia..smape pnya dia tegang..dan dia langsung terbangun..dan langsung di tepisnya tangan aku..aku langsung berpura-pura tidur..dan paginya aku pasang muka menyesal..tp dia tdak marah dgan aku..dan dia masih mau tidur di tmpat aku dan masih baik kpd ku.seakan-akan dia mengerti dgan keadaan ku..tp di dalem hati aku yg palung dalam aku ingin melupakannya..aku capek selalau terpikir terus akan dirinya..aku ingin pergi jauh dr dia.tp aky bngung.soalnya dia masih sering main krumah aku dan tidur di rumah aku..aku mau menolaknya tp aku takut nanti dia sakitt hati dan tak mau lagi berteman dgan aku..
    Tolong kasih solusinya donk
    Jujur aku sayang banget dgan dia..tp aku gak mau kalau cinta ku ini ke dia semakin dalem..takutnya dikemudian hari hati ini akan semakin sakitt dan ancur jika aku terus berharap lebih dr dia.
    †ђąηks sebelumnya

      • hidayat
      • December 29th, 2013

      Asss.sebut saja namaku hidayat..umurku 22 tahunn..
      Aku memiliki sifat yg menyukai laki2 yaitu gay…pada dasarr nya aku normal dan memiliki cewek waktu jaman smp..tp gak tau knpa rasa cinta samaa cew itu hilang sewaktu aku duduk di sekolah SMK(STM) aku jatuh cinta ama teman sekolah ku sendiri dan sampe skrng temen sekolah yang saya sukai masih tetep menjadi temen aku..dia orang nya straight, ganteng dan pnya banyak cewek..gak tau knpa semakin lama rasa cinta aku samaa dia semakin dalam..aku bngung harus berbuat apa…dan dalam bulan2 ini ampe skrng dia sering tdur dirumah ku..dan kami sering tdur berdua di dalam kamar…aku sering pegang2 dia sewaktu dia tidur..tp aku gak tau dia tau apa tidak sewaktu aku pegang2 dia..tp yg jelas aku merasa sepertinya dia gak mau ngecewaiinaku..pernah waktu itu aku lagi pegang anu dia..smape pnya dia tegang..dan dia langsung terbangun..dan langsung di tepisnya tangan aku..aku langsung berpura-pura tidur..dan paginya aku pasang muka menyesal..tp dia tdak marah dgan aku..dan dia masih mau tidur di tmpat aku dan masih baik kpd ku.seakan-akan dia mengerti dgan keadaan ku..tp di dalem hati aku yg palung dalam aku ingin melupakannya..aku capek selalau terpikir terus akan dirinya..aku ingin pergi jauh dr dia.tp aky bngung.soalnya dia masih sering main krumah aku dan tidur di rumah aku..aku mau menolaknya tp aku takut nanti dia sakitt hati dan tak mau lagi berteman dgan aku..
      Jujur didalam hatiku yg paling dalam aku ingun bebas dr ini semua…sifat gay yg aku rasaain ini sunggu sangat meyiksa hidup ku..hampir setiap malam aku menagis..merenungkan dan ingin rasa nya berubah..tp apa boleh buat semua cara sudah aku lakukan tp hasilnya nihil…terkadang sering terlitas di fikiranku untuk mengakhiri hidup ini agar aku terlepas dr semua ini…aku merasa tertekan yg amat begitu dalam.aku berfikir bagaimana jika keluarga ku, orang tua ku, dan orang2 yg aku sayangi tau kalau aku ini seorang gay..pasti kalian semua nya sulit membayangkan bagai mana jadi nya..aku tak pernah berhentu berdoa dan selalu bermohon kp اَللّهُ SWT agar aku kembali ke quadratku yaitu sbg laki2 yg normal yg mencintai dan menyayangi perempuan..tp apa hasilnya seakan اَللّهُ sendiri pun tak mau pedulikan ku..
      Mungkin hanya kematian yg bsa membebaskan aku dr ini semua…walaupun neraka balasan buat ku..aku terima..asalakan aku tidak tersiksa dgan ini semua
      Tolong kasih solusinya donk
      Jujur aku sayang banget dgan dia..tp aku gak mau kalau cinta ku ini ke dia semakin dalem..takutnya dikemudian hari hati ini akan semakin sakitt dan ancur jika aku terus berharap lebih dr dia.
      †ђąηks sebelumnya

      • Mas iLul
      • January 31st, 2014

      Jujurlah dengan keadaan.. tapi tetap jaga sikapmu.

    • Aline Alwi Rais
    • February 20th, 2014

    Ternyata cowok gay memikul Cobaan yang amat sangat berat. Aku hanya bisa bantu doa. Dan mendukung mereka jika punya niat yang kuat untuk berubah dan berkeluarga. Yang dinilai Allah adalah usaha mereka untuk kembali ke qodratnya sebagai lelaki sejati. In Shaa Allaah berhasil, aamiin yaa Robb…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: