Ini Dia Video Mesum Mirip Artis Harlan & Mario Lawalatta

Awalnya sih kaget, masa sih Mario sama Harlan MAHO. tapi pas gue nonton sendiri ya,,, jauh banget. kalo harlan sih agak mirip2, kalo mario malah ga keliatan mukanya sama sekali, kayanya tua deh.

Intinya, Cuma Mirip Doang.

  • Trackback are closed
  • Comments (3)
    • sudarsana
    • June 12th, 2012

    orang mesum kog di urus2 biarin saja, gitu aja kog repot, yg penting dia suka biarin saja, kalo kepengin ya bikin saja sendiri xixixxi

  1. mantab gan cek koleksi ane😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

ilul Creative

Menatap Dunia Dengan Hati

— h u r u f k e c i l

"Saya menulis karena sering diserang perasaan ingin berada di sini, di sana, dan di mana-mana sekaligus." — M Aan Mansyur

assesoriscantik

A fine WordPress.com site

waroengkopiluwak

A great WordPress.com site

Aliya Design & Print

sahabat percetakan Anda...

%d bloggers like this: